Kaki Gajah

Kaki Gajah – Kaki gajah tidak hanya anggota tubuh saja, tetapi juga ada suatu penyakit yang bernama kaki gajah. Penyakit kaki gajah sama hal nya seperti penyakit malaria atau penyakit demam berdarah yang di sebabkan oleh nyamuk yang telah terinfeksi. Infeksi yang dialami oleh nyamuk yang menyebabkan kaki gajah berbeda dengan dengan penyakit malaria. Nyamuk yang telah terinfeksi oleh cacing yang bernama filaria bisa mengakibatkan penyakit kaki gajah. Penyakit kaki gajah cukup parah jika terjadi, karena akan ada cacing yang tumbuh dan berkembang di dalam tubuh tepat nya bagian limfa, hingga dapat bertahan selama 8 tahun. Cacat yang permanen dengan menunjukan bengkak pada kaki merupakan akibat dari cacing yang tumbuh dan berkembang di tubuh.

penyakit kaki gajah

penyakit kaki gajah

Gejala Kaki Gajah

Setelah tubuh tergigit oleh nyamuk yang tela terinfeksi oleh cacing filaria, maka tubuh akan menunjukan gejala gejala yang muncul karena tubuh mulai bereaksi oleh infeksi tersebut. Dan biasa nya gejala dari penyakit kaki gajah bisa sebagai berikut :

  • Demam

Demam akan terjadi setelah tergigit oleh nyamuk yang telah terinfeksi cacing. Demam pada gejala penyakit kaki gajah bisa bertahan lama jika tidak segera diobati dengan cepat.

Kelenjar getah bening yang ada di tubuh bisa meradang atau bengkak karena merespon infeksi yang telah memasuki tubuh. kelenjar getah bening di bagian kaki bisa membengkak jika tubuh telah terinfeksi oleh penyakit kaki gajah. Peradangan kelenjar getah bening bisa semakin parah, jika infeksi semakin berkembang.

  • Sakit pada anggota tubuh

sakit pada anggota tubuh tertentu juga bisa dialami pada saat gejala penyakit kaki gajah menyerang. Seperti hal nya tergigit oleh nyamuk di bagian kaki, maka sakit yang akan di rasakan di bagian kaki yang sangat terasa. Tidak hanya di sakit yang di rasakan, tetapi bekas gigitan nyamuk juga dapat menyebabkan bintik atau ruam merah di kulit dan juga akan merasakan gatal gatal. Tetapi biasa nya hanya menyangka jika tergigit nyamuk biasa.

Mengobati Kaki Gajah

Untuk melakukan penyembuhan pada saat terinfeksi oleh penyakit kaki gajah, maka bisa dengan menggunakan bahan bahan sebagai berikut untuk menyembuhkan nya :

  • Kulit manggis

Pembengkakan kaki atau anggota tubuh yang lain nya di akibatkan oleh infeksi penyakit kaki gajah, maka bisa diobati dengan menggunakan obat alami yang di buat dari kulit manggis. Kulit manggis dapat di jadikan sebagai obat alami penyembuhan kaki gajah, dengan cara mengolah nya dengan cara yang benar. Cara pengolahan kulit manggis sebagai obat kaki gajah yang benar dengan mengeringkan nya terlebih dahulu, lalu jika keadaan kulit manggis telah kering bisa di rebus bersama daun sirsak beberapa lembar. Ketika air rebusan nya sudah siap dengan tanda air yang telah berubah warna nya, maka bisa di saraing dan di berikan campuran madu. Konsumsi air rebusan dari kulit manggis setiap hari agar pembengkakan segera hilang dan sembuh dari infeksi.

  • Daun jati belanda

Sama hal nya ketiak ingin menurunkan berat badan, dengan menggunakan teh dari jati belanda. Tumbuhan jati belanda juga bisa di gunakan untuk menyembuhkan penyakit kaki gajah. Jika ingin segera sembuh dari penyakit kaki gajah maka bisa dengan rutin mengkonsumsi air rebusan dari daun jati belanda, setiap hari nya.

Mencegah Kaki Gajah

Karena penyakit kaki gajah di sebabkan oleh gigitan nyamuk, maka dari itu bisa di lakukan pencegahan agar tidak terinfeksi oleh nyamuk yang telah terkena cacing liferia. Dan cara pencegahan penyakit kaki gajah yang dapat di lakukan bisa sebagai berikut :

  • Menggunakan obat anti nyamuk

Untuk mencegah penyakit kaki gajah, bisa dengan obat anti nyamuk yang di gunakan di rumah atau di gunakan sebagai pelindung kulit seperti lotion. Dengan menggunakan obat nyamuk maka akan terhindar dari gigitan nyamuk di kulit. oleh sebab itu gunakan obat anti nyamuk ketika tidur atau pun beraktiftas di luar ruangan.

  • Menjaga kebersihan lingkungan

Lingkungan yang kotor, seperti banyak barang bekas serta banyak genangan air yang kotor atau pun bersih maka sebaik nya segera di bersihkan. Karena tempat seperti itu sangat di sukai nyamuk untuk berkembang biak. Jika tidak ada tempat kotor karena membersihkan lingkungan dengan rutin maka tidak akan tempat untuk berkembang biak nya nyamuk. Sehingga untuk mengalami infeksi penyakit kaki gajah, cukup kecil kemungkinan nya.

  • Melindungi kulit

Tidak hanya dengan menggunakan lotion anti nyamuk saja, tetapi pemakaian baju atau pakaian yang melindungi kulit juga bisa di gunakan agar tidak tergigit oleh nyamuk yang dapat menyebabkan penyakit kaki gajah. Karena baju serta celana panjang tidak hanya akan melindungi tubuh dari panas matahari saja, tetapi juga akan melindungi dari gigitan nyamuk.

  • Menanam lavender

Tanaman lavender tidak di sukai oleh nyamuk, karena cukup beracun untuk nyamuk. Dan jika rumah yang ditanami dengan lavender akan di jauhi dari nyamuk sehingga nyamuk hanya kecil kemungkinan nya untuk masuk rumah dan menggigit untuk menginfeksi tubuh manusia di dalam nya.

Cara Pemesanan Jeli Gamat Luxor – Obat Kaki Gajah
Mengatasi Penyakit Kaki Gajah Beserta Penyebabnya dan Penyakit Lainnya

Harga Obat Kaki Gajah – Jelly Gamat Luxor 1 Botol Isi 350 ml = Rp.265.000,-/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan Obat Kaki Gajah Jeli Gamat Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Jeli Gamat Luxor Untuk Mengatasi Penyakit Kaki Gajah dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kaki Gajah and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.