Penyakit Kaki Gajah

Penyakit Kaki Gajah – Penyakit kaki gajah adalah suatu golongan penyakit yang menular, yang ditularkan melalui berbagai jenis nyamuk, dan setelah tergigit nyamuk, parasit ketika sampai pada jaringan sistem lympa maka akan berkembanglah menjadi penyakit tersebut. Dan penyakit ini sifatnya menahun (kronis) dan bila tidak mendapatkan pengobatan dapat menimbulkan cacat menetap, berupa pembesaran pada kaki, lengan, dan alat kelamin baik perempuan maupun laki-laki. Akan tetapi penyakit kaki gajah bukannlah penyakit yang mematikan, namun demikian bagi penderita mungkin menjadi sesuatu yang dirasakan sangat memalukan bahkan dapat mengganggu aktifitas sehari-hari penderita Penyakit Kaki Gajah tersebut.

Dan Penyakit Kaki Gajah pada umumnya terdapat pada wilayah tropis. Menurut info dar WHO, urutan negara yang terdapat pada penderita mengalami Penyakit Kaki Gajah adalah bagian wilayah asia selatan ( india dan bangladesh ) afrika, pasifik dan amerika. Belakangan banyak pula terjadi di negara thailand dan indonesia (asia tenggara)

penyakit kaki gajah

penyakit kaki gajah

Berbagai macam gejala Penyakit Kaki Gajah diantara nya adalah :

  1. Demam yang muncul selama berulang kali paling tidak selama 3-5 hari. Demam ini bisa hilang dengan sendirinya jika Anda beristirahat dengan cukup namun akan muncul lagi jika Anda melakukan aktivitas yang berat.
  2. Pembengkakan yang terjadi pada kelenjar getah bening yang tidak disertai dengan munculnya luka pada daerah lipatan paha, ketiak atau limfadenitis yang terlihat berwarna merah, panas, serta sakit.
  3. Radang yang terjadi pada saluran kelenjar getah bening yang akan terasa panas serta sakit yang menjalar dari arah pangkal ke arah ujung kaki serta lengan.
  4. Abses yang terjadi filarial yang disebabkan karena kelenjar getah bening yang sering mengalami pembengkakan dan bisa pecah serta mengeluarkan nanah dan mengeluarkan darah.
  5. Pembesaran yang terjadi pada daerah tungkai, lengan, buah dada, kantung buah zakar yang akan nampak berwarna kemerahan dan akan terasa panas.

Pencegahan Penyakit Kaki Gajah diantara nya adalah :

Bagi seseorang penderita Penyakit Kaki Gajah diharapkan kesadarannya untuk memeriksakan kedokter dan mendapatkan penanganan obat-obatan sehingga tidak menyebarkan penularan kepada masyarakat lainnya untuk itulah perlu adanya pendidikan dan pengenalan penyakit kepada penderita dan warga sekitar nya.

Pemberantasan nyamuk di wilayah masing-masing sangat lah penting untuk memutus mata rantai penularan penyakit ini dan menjaga kebersihan lingkungan merupakan hal yang terpenting untuk mencegah terjadinya perkembangan nyamuk yang ada di wilayah tersebut. Guna untuk pencegahan Penyakit Kaki Gajah.

Cara Pemesanan Jeli Gamat Luxor – Obat Kaki Gajah
Mengatasi Penyakit Kaki Gajah Beserta Penyebabnya dan Penyakit Lainnya

Harga Obat Kaki Gajah – Jelly Gamat Luxor 1 Botol Isi 350 ml = Rp.265.000,-/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan Obat Kaki Gajah Jeli Gamat Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Jeli Gamat Luxor Untuk Mengatasi Penyakit Kaki Gajah dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kaki Gajah and tagged , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.